Translate

Thursday 3 December 2015

Cara Mudah Dan Tepat Untuk Mendapatkan Uang Melalui Google Adsense





Google Adsense adalah program yang dijalankan oleh Google yang mengijinkan publisher di Situs Konten Jaringan Google untuk menjalankan teks otomatis, gambar, video atau iklan media interaktif, yang ditargetkan pada situs konten dan penonton.

Google Adsense adalah  salah satu model bisnis online yang paling umum dan terkenal di kalangan para pembisnis online di dunia.

Melalui program periklanan Adsense, pemilik situs, web atau blog telah mendaftar dan disetujui keanggotaanya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan mendapat pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai disistem " Pay Per Click  ( PPC ) "  atau " bayar per klik."Dan Adsense for Search adalah Adsense untuk pencarian dimana pemilik situs memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka.Pemilik situs akan mendapat pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian.

Bagi para pemula terlebih dahulu mempunyai akun Google dan blog dan menulis banyak artikel sebelum mendaftar pada Google Adsense karena itu adalah syarat untuk menjadi Publisher Adsense.Publisher adalah Orang yang memiliki hak untuk mempromosikan iklan dari suatu penyedia iklan tertentu.Adsense adalah Media periklanan yang sangat  dipercaya dan terbukti.Google Adsense adalah Adviser yaitu  pemasang iklan.


No comments:

Post a Comment